KODE Dfp 1 Kekinian Abis, Ayam Geprek Ini Berbentuk Pizza dengan 5 Topping Sambal | Food And Healthy

Kekinian Abis, Ayam Geprek Ini Berbentuk Pizza dengan 5 Topping Sambal

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Waktu pertama kali nge-hits, ayam geprek muncul dengan sambal bawang saja. Tapi sekarang kita dibikin bingung, karena varian menunya mayoritas lebih dari satu. Mulai dari sambal merah, sambal hijau, sambal matah, dan sambal-sambal unik lainnya. Belum lagi pilihan aneka topping. Pengin coba semua nanti kebanyakan, tapi kalau beli satu, nanti penasaran. 

Seperti mengerti gelisahnya para penikmat ayam geprek yang gak bisa setia sama satu jenis sambal, The People's Cafe meluncurkan menu Ayam Geprek Gokil di akhir September ini. Bayangin, kamu bisa menikmati ayam geprek dengan lima topping sekaligus dalam satu porsi. Gokil, gak?

1. Disajikan mirip pizza dengan diameter 30 sentimeter


Gak disajikan dengan nasi menggunung, tapi nasi, ayam krispi, dan sambal ditata melingkar dan pipih mirip pizza. Jadi ayam tepung yang sudah digoreng digeprek secara terpisah, sedangkan aneka sambal ditata sebagai topping di atasnya. Ukurannya juga terbilang jumbo dengan diameter 30 sentimeter.


2. Dilengkapi lima topping sambal pilihan


Lima topping tersebut terdiri dari empat varian sambal, yakni sambal bawang, sambal limau, sambal hijau, serta sambal merah spesial (paduan sambal bakso dan sambal limau). Terakhir, lelehan keju mozzarella yang melimpah menyempurnakan formasi ayam geprek ini.

Masing-masing jumlah topping  terkesan murah hati banget, gak sekadar pedas yang menempel di permukaan ayam, tapi benar-benar makan sambal yang ada "wujudnya". Paduan gurihnya keju mozzarella, ayam bertekstur renyah, dan pedasnya yang beraneka bakal menggigit lidah.

3. Porsi jumbo yang bisa dinikmati ramai-ramai


Kalau biasanya ayam geprek disajikan dalam porsi personal, ayam geprek gokil bisa dinikmati 3-5 orang. Jadi suasananya pasti lebih asyik karena bisa makan tengah. Seporsinya dibanderol harga Rp190 ribu saja belum termasuk pajak. Lumayan, kan bisa patungan?

4. Jangan lupa ikutan challenge dengan hadiah menarik!


Kalau kamu mampir makan di sini, jangan lupa sekalian ikut OMG Challenge alias Oh My Geprek Challenge. Kamu hanya perlu mengekspresikan idemu melalui video segokil mungkin ketika menyantap Ayam Geprek Gokil, baik dine in atau take away. Jadi pastikan kamu makan bareng-bareng biar malunya gak ditanggung sendirian ya. Hehehe...

Hadiah yang ditawarkan The People's Cafe pun menarik, yakni mulai dari tiket pesawat PP ke Bali dan Bangkok! Periode challenge berlaku selama 24 September-11 November 2018. Untuk info lengkapnya kamu bisa cek langsung di akun Instagram atau website-nya.

Selamat mencoba, semoga beruntung!

Sumber
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2